Terima kasih atas kunjungan kalian, jangan bosan untuk berkunjung lain waktu, silahkan kirim krtik dan saran melalui kotak saran atau alamat email di ; kuncupmekar1@yahoo.co.id, dan kami mohon maaf, saat ini blog SD Kuncup Mekar dalam perbaikan, terima kasih !
Powered by Blogger.

Saturday, June 25, 2011

Selamat Berlibur !

Tidak terasa setahun sudah kita lewati kenaikan kelas sudah didepan mata, ada yg sudah melanjutkan sekolah didalam kota, ada juga yg diluar kota, bahkan kami sempat dapat kabar dari salah satu alumni angkatan 2004/2005, selesai SMA melanjutkan kuliah di Jepang, wow, kami sebagai guru turut bangga mendapatkan kabar seperti ini.

Melalui posting ini pula kami ingin menyampaikan selamat kepada kelas 6 yang telah lulus dengan baik, semoga kalian dapat melanjutkan ke SMP favorit kalian masing masing. Juga kepada wali murid atas kerja samanya selama ini. Kami mohon maaf apabila selama kami memberikan pengajaran banyak hal-hal yang tidak diinginkan/kurang berkenan dihati bapak/ibu wali murid semua.


Kami juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, yang telah turut serta meramaikan acara perpisahan yang berlangsung pada hari Sabtu 18 Juni kemarin. Untuk album atau foto-foto kenangan dapat kalian lihat DISINI Semoga dapat bermanfaat !

0 komentar:

Sambil Baca-baca informasi Silahkan dengarkan dan pilih lagu favoritmu !