Terima kasih atas kunjungan kalian, jangan bosan untuk berkunjung lain waktu, silahkan kirim krtik dan saran melalui kotak saran atau alamat email di ; kuncupmekar1@yahoo.co.id, dan kami mohon maaf, saat ini blog SD Kuncup Mekar dalam perbaikan, terima kasih !
Powered by Blogger.

Friday, March 4, 2011

Pengunjung Situs dari Luar Negeri

Gambar apa diatas?? itu adalah gambar statistik/hitungan rincian pengunjung Kuncupmekar.co.cc berdasarkan negara, Browser/program yg dipake untuk membuka situs, dan berdasarkan sistem komputer.

Nah, ternyata lumayan juga pengunjung yang sengaja membuka kuncupmekar.co.cc atau mungkin juga karena kesasar saat melakukan pencarian di Google. Indonesia tentunya jumlahnya terbanyak mencapai 2.170, diurutan ke-2 ada Amerika Serikan dengan 22 Pengunjung, dan ke tiga sampai terakhir bisa dilihat sendiri. tidak menyangka jepang juga menemukan situs ini.

Nah, kalau kalian sering internetan, pasti kalian kenal dengan Firefox, chrome, Internet explorer dll. kalian bisa liat hasilnya, kebanyakan pengguna menggunakan Firefox, chrome, dll.

Jadi, tunggu apa lagi, kalo memiliki foto, ataupun video baik yang lama maupun yang baru, kalian bisa kirimkan ke email kuncupmekar1@yahoo.co.id. karena foto-foto itu berpotensi diliat banyak orang Indonesia bahkan orang-orang bule diluar negeri sana.

Mr. HE

0 komentar:

Sambil Baca-baca informasi Silahkan dengarkan dan pilih lagu favoritmu !